Bursa Transfer

Real Madrid Bisa Dapatkan Eriksen dari Tottenham, Asal...

Selasa, 8 Januari 2019 19:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Dan Istitene
Christian Eriksen, salah satu pemain bintang Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images/Dan Istitene
Christian Eriksen, salah satu pemain bintang Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur belum juga mampu mengamankan tanda tangan bintangnya, Christian Eriksen, yang kini menyisakan 18 bulan sebelum berakhir pada Juni 2020 nanti.

Dan jika gelandang Timnas Denmark itu memang harus meninggalkan klub, Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy diyakini menginginkan satu pemain pengganti.

Menurut berita sports Italia, Calciomercato, mengabarkan bahwa Levy menginginkan gelandang Real Madrid, Isco untuk bagian kesepakatan Eriksen ke arah sebaliknya.

Mengingat Eriksen hanya diikat hingga 2020 mendatang, menjualnya merupakan opsi terbaik untuk Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

Apalagi, Eriksen sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya berniat menandatangani perpanjangan kontrak yang telah ditawarkan Spurs kepadanya.

Penampilan Eriksen di Spurs sejauh musim ini juga tak begitu gemilang. Dari 25 penampilan di semua kompetisi, dia baru mencatat enam gol dan sembilan assist.

Eriksen sendiri diproyeksi menjadi pengganti Luka Modric yang sudah memasuki usia 33 tahun saat ini. Meski baru-baru ini, Real Madrid baru saja mendatangkan Ibrahim Diaz dari Manchester City.

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM