Liga Spanyol

Sudah Termakan usia, Benzema Bakal Jadi Korban Cuci Gudang Real Madrid

Selasa, 8 Januari 2019 21:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Karim Benzema, striker Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Karim Benzema, striker Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Setelah mendapatkan Brahim Diaz di bursa transfer Januari ini, Real Madrid terus mengincar sejumlah nama pemain muda untuk memperkuat armadanya. Langkah ini sebagai upaya regenerasi di skuat Madrid yang kini masih diisi oleh sejumlah pemain senior.

Para pemain macam Sergio Ramos, Marcelo, dan Karim Benzema dinilai sudah habis periode emasnya. Hal ini membuat Los Blancos mencoba melego para pemain bangkotan ini di bursa transfer.

Benzema sendiri seperti dikutip Mirror (08/01/19) disebut bakal dilepas pada bursa transfer Januari. Pemain Prancis ini nampaknya bakal ditumbalkan demi satu nama anyar di lini depan.

Dilepasnya Benzema sendiri dikatakan sudah mendapat sambutan dari klub peminatnya. Chelsea menjadi salah satu nama yang menyatakan diri siap menampung pemain berusia 31 tahun ini.

The Blues memang tengah mencoba mencari alternatif untuk melapis Alvaro Morata yang berniat hengkang. Apalagi santer disebut bahwa Sevilla tinggal selangkah lagi bisa mencapai kesepakatan mendapatkannya.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM