Liga Indonesia

3 Keuntungan yang Didapat Persija jika Sukses Datangkan Dilshod Vasiev

Rabu, 9 Januari 2019 13:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Memasuki bursa transfer jelang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, Persija Jakarta tengah gencar memburu pemain-pemain baru.

Satu nama yang belakangan santer dikabarkan bakal merapat ialah pemain berkebangsaan Tajikistan, Dilshod Vasiev.

Ya, masa bursa transfer jelang Liga 1 2019 begitu dimanfaatkan Persija untuk membenahi kekuatan skuat mereka. Sejumlah pemain pun sudah dipastikan bergabung, seperti Ryuji Utomo dan Bruno Matos.

Persija pun sepertinya bakal menambah daftar belanja mereka dalam waktu dekat. Hal itu sesuai dengan ucapan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Terdapat satu lagi (yang direkrut). Pemain ini posisinya gelandang serang asal Tajikistan, terakhir main di FC Istiqlol," ungkap Gede Widiade.

Ciri-ciri yang diungkap Gede mirip dengan satu sosok bernama Dilshod Vasiev. Ia berposisi sebagai gelandang serang, berkebangsaan Tajikistan, dan juga terakhir merumput bersama FC Istiqlol.

Andai Dilshod Vasiev sosok yang benar dimaksudkan, Persija sepertinya bakal mendapat beberapa keuntungan besar.

Pasalnya, Dilshod Vasiev punya reputasi serta pengalaman apik yang kemungkinan bakal membawa permainan Persija lebih apik musim depan.

Lalu, apa saja keuntungan-keuntungan yang bakal didapatkan Persija jika jadi mendatangkan Dilshod Vasiev pada bursa transfer Liga 1 2019 ini? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

168