Bursa Transfer

Besok Nasib Guy Junior Ditentukan di Jakarta, Gabung Persija?

Rabu, 9 Januari 2019 19:31 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Guy Junior jalani latihan bersama PSM Makassar. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Guy Junior jalani latihan bersama PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Teka-teki akan ke mana penyerang naturalisasi PSM Makassar, Guy Junior, di musim 2019 akan segera terjawab. Rencananya, Amogou Matheuw (Agen Guy Junior) akan bertemu dengan Munafri Arifuddin di Jakarta, Kamis (10/01/19) besok.

Matheuw mengaku jika pertemuan itu untuk membahas bagaimana kejelasan kontrak Guy Junior bersama PSM Makassar untuk musim 2019.

"Ya, aku lagi tunggu CEO (Munafri Arifuddin) tanggal 10 ketemunya di Jakarta," ungkapnya Rabu (09/01/19).

Pertemuan antara pihak Guy Junior dengan PSM memang terbilang alot. Guy adalah salah satu pemain yang belum mendapat kejelasan dari 18 pemain yang selamat dari pencoretan tahap pertama beberapa waktu lalu.

Guy Junior sendiri diketahui memang belum pernah bertemu dengan Munafri Arifuddin sejak tim diliburkan 14 Desember 2018 lalu.

Sebab Guy memilih pulang ke Nigeria untuk merayakan Natal 2018 bersama keluarga. Sementara Appi, sapaan Munafri Arifuddin, saat ini diketahui masih berada di Saudi Arabia untuk merayakan umrah.

Tak heran jika nasib Guy Junior masih terkatung-katung. Bahkan beberapa hari terakhir spekulasi bermunculan, jika pemain naturalisasi Indonesia ini dirumorkan hengkang ke Persija Jakarta.

Hal itu juga tak ditampik oleh sanga agen. Menurutnya, Guy Junior bisa saja berpaling jika tak menemukan kesepakatan dengan PSM Makassar.

"Namanya bola, siapa tahu," singkatnya.

Jika benar akan berlabuh di Persija. Maka mantan pemain Bhayangkara FC ini akan menyusul Heri Susanto (mantan pemain PSM Makassar) yang dikabarkan sudah ikut berlatih bersama Persija Jakarta.

Sebagai tambahan, skuad PSM Makassar baru akan melakoni latihan perdana pada 15 Januari 2019 mendatang. Rencananya, sebelum latihan perdana tersebut manajemen akan mengumumkan beberapa pemain rekrutan terbaru