Bursa Transfer

Bintang Muda Chelsea Ditawar Setengah Triliun oleh Bayern Munchen

Rabu, 9 Januari 2019 21:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Express UK
Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Express UK
Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Callum Hudson-Odoi nampaknya ogah menandatangani kontrak baru bersama Chelsea dan menantikan tawaran besar dari Bayern Munchen dalam waktu dekat.
 
Dilansir dari ESPN FC, sumbernya mengatakan Hudson-Odoi meyakini bahwa akan ada tawaran dari Bayern Munchen yang diyakini sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp621 Miliar.
 
Pemain yang baru berusia 18 tahun itu baru saja memainkan 79 menit dalam pertandingan semifinal Carabao Cup leg pertama saat Chelsea kalah tipis dari Tottenham Hotspur, Rabu (09/01/19) dini hari tadi.

Sumber ESPN FC tersebut mengatakan bahwa alumni akademik Chelsea itu tidak berniat menandatangani kontrak baru, di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada 2020 menatang. 

Sementara itu, Bayern Munchen sangat berhasrat untuk mendatangkan Odoi ke Jerman, dengan total empat tawaran sudah ditolak oleh Chelsea sejauh ini.
 
Kabar tawaran sebesar 35 juta poundsterling ini juga tidak dibantah oleh Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic dalam konferensi pers di Doha, sore tadi.

"Ya, itu adalah harga yang kami rasa pantas untuk bursa transfer saat ini," ucap Salihamidzic ketika ditanyai tawaran 35 juta poundsterling untuk Odoi.
 
Chelsea sendiri diyakini berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Odoi, yang baru-baru ini mendapat pujian dari manajer mereka, Maurizio Sarri.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

140