Bursa Transfer

Dikabarkan Ingin Boyong Coutinho, Begini Tanggapan Manchester United

Rabu, 9 Januari 2019 10:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Manchester United telah membantah dan tidak mungkin akan membuat langkah untuk mendatangkan Philippe Coutinho.

Menurut laporan portal berita olahraga Caught Offside, Setan Merah sudah membuka pembicaraan dengan Barcelona untuk mendatangkan Coutinho.

Bahkan Manchester United siap mengucurkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,79 triliun untuk memuluskan transfer tersebut.

Namun, laporan dari Manchester Evening News mengabarkan bahwa Manchester United tidak akan memboyong Coutinho ke Old Trafford.

Manchester United sendiri dikabarkan tidak membutuhkan pemain tambahan di lini tengah. Sebab, The Reds Devils kini masih mencari sosok pemain belakang yang ideal.

Coutinho sendiri memang telah dirumorkan akan mencari klub lain dalam beberapa hari terkahir karena pemain 26 tahun itu baru memulai sembilan pertandingan La Liga Spanyol di musim ini.

Namun menanggapi hal ini, petinggi Barcelona, Guillermo Amor menegaskan Coutinho bahwa Coutinho tidak akan meninggalkan klub dan segera mendapatkan tempat reguler.

Amor menilai pemain internasionall Brasi itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan memiliki segudang pengalaman.

"Dia salah satu pemain terbaik di dunia dan telah memberikan banyak hal untuk kami. Mulai sekarang, dia akan bermain lebih sering," pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM