Liga Indonesia

Setelah Marcos Flores, Giliran Eks Pemain Eredivisie Blak-blakan Soal Bali United

Rabu, 9 Januari 2019 13:38 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Bali United Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Bali United

INDOSPORT.COM - Bebeberapa waktu lalu, mantan pemain asing di Liga 1, Marcos Flores membuka aib sepak bola Indonesia kepada media internasional ternama Australia, FTBL.

Dalam kesaksiannya, mantan pemain Persib dan Bali United itu mengomentari sejumlah fasilitas latihan klub Indonesia yang dinilainya kurang layak, serta kedisiplian pemain yang minus.

"Fasilitas di Indonesia sangat aneh, dan Bali United dianggap memiliki salah satu fasilitas terbaik! Namun hebatnya kami tidak memiliki ruang ganti!," buka Marcos Flores.

"Kami berlatih pukul 07:30 pagi. Saya berusaha sampai di sana pukul 06:30 dan memulai pemanasan. Tetapi saya tidak melihat ada seorang pun di sana," tuturnya.

Setelah Flores, kini giliran penggawa asing lainnya yang juga turut mengomentari fasilitas latihan kepada media internasional, yaitu Melvin Platje.

Sejatinya, pria asal Belanda itu tidak terlalu mempermasalahkan fasilitas latihan yang didapatnya selama ini. Platje sendiri saat ini masih bermain di Bali United, hingga musim depan.