Liga Spanyol

Mendadak Murka, Valverde Tak Akan Gunakan Pemain Ini Lagi di Barcelona

Rabu, 9 Januari 2019 16:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© as
Ernesto Valverde, pelatih Barcelona. Copyright: © as
Ernesto Valverde, pelatih Barcelona.

INDOSPORT.COM - Striker muda Barcelona, Munir El Haddadi tampaknya sudah di ambang pintu keluar Camp Nou. Baru-baru ini, pelatih Barca, Ernesto Valverde dikabarkan telah membuat keputusan tidak akan memainkan Munir di sisa musim ini.

Kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut di Barcelona akan berakhir Juni 2019 ini. Dia telah menolak perpanjangan kontrak dan ingin hengkang dari Barca untuk mencari waktu bermain reguler.

Mengutip laporan dari berita sports di Team Talk, ia dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan Sevilla. Hal ini membuat Valverde dan manajemen klub geram.

Valverde dikabarkan telah meminta Munir untuk menghadapnya menjelang laga melawan Getafe, Minggu (07/01/19) lalu. Di situ, Munir dibertahukan bahwa ia tidak akan dimainkan lagi di sisa musim ini.

Hasrat Munir untuk meninggalkan klub berjuluk Los Azulgrana tersebut adalah karena minimnya waktu bermain yang ia dapatkan. Menurut data dari Transfermarkt, Munir baru tujuh kali turun membela Barca di La Liga musim ini.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM