Liga Indonesia

Pelatih Kiper Persipura Belum Tahu Kapan Timnya Mulai Berkumpul

Rabu, 9 Januari 2019 20:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviludin. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviludin.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di Bojonegoro, saat kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia (Liga 1) 2018 berakhir.

Mantan pelatih kiper klub sepak bola Madura United ini mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki kegiatan lain usai timnya diliburkan.

"Waktu liburan saya di rumah saja sama keluarga, tidak kemana-kemana karena tidak ada kegiatan lain," ujar Alan saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (09/01/19).

Alan mengaku, jika dirinya sampai saat ini belum mendapatkan kabar terbaru dari manajemen Persipura terkait kapan tim sepak bolanya akan mulai berkumpul kembali.

Ia bahkan belum tahu pastinya kapan timnya akan memulai latihan perdana jelang menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia dan kompetisi Liga 1 musim depan.

"Tentang tim saya belum tahu perkembangannya sama sekali. Belum ada kontak juga dari manajemen," ujarnya.

Sekadar informasi, tim Persipura Jayapura sendiri memang belum mendapatkan kepastian kapan akan mulai berkumpul dan berlatih, lantaran masih terus menunggu kejelasan terkait kesepakatan soal dana sponsor.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM