Bursa Transfer

Solskjaer Bujuk Herrera untuk Teken Kontrak Baru

Rabu, 9 Januari 2019 12:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ander Herrera memeluk Ole Gunnar Solskjaer Copyright: © Getty Images
Ander Herrera memeluk Ole Gunnar Solskjaer

INDOSPORT.COM – Bintang klub sepak bola Manchester United, Ander Herrera dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dengan klub berjuluk Setan Merah itu setelah dibujuk oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Juru taktik asal Norwegia telah membuat kesan nyata dalam waktu singkat di Old Trafford, memenangkan semua lima pertandingan pertamanya selama menjadi caretaker menggantikan Jose Mourinho yang telah dipecat.

Herrera tidak selalu menjadi starter reguler untuk Manchester United, tetapi ia adalah salah satu dari pemain yang akan memberi kontribusi besar untuk klub dibawah asuhan Solskjaer.

© INTERNET
Ander Herrera pada laga melawan West Ham United (27/11/16) Copyright: INTERNETAnder Herrera pada laga melawan West Ham United (27/11/16)

Maka Solskjaer dikabarkan telah membujuk Herrera untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford, untuk memagari pemain muda tersebut yang dikabarkan akan hengkang dengan status bebas transfer pada musim ini.

Seperti disadur dari portal berita olahraga Caught Offside, Herrera telah menjadi favorit penggemar di antara pendukung Setan Merah, dan ia jelas masih memiliki peran penting untuk klub.

Di sisi lain, Athletic Bilbao juga dilaporkan memiliki rencana untuk memulangkan kembali Herrera jika ia tak kunjung mendapatkan penawaran kontrak baru.

Tujuan Bilbao untuk membawa kembali Ander Herrera dari The Red Devils karena ia sedang mencari bala bantuan agar terhindar dari degradasi di La Liga Spanyol pada akhir musim nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT