Liga Indonesia

Update Bursa Transfer 3 Klub Besar Liga 1: Persija dan Persib Berburu Gelandang Serang Asing

Rabu, 9 Januari 2019 18:07 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Para klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 belakangan sedang disibukan dengan aktivitas bursa transfer pemain. Tiga klub besar, yakni Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Persib Bandung pun terus memburu pemain incarannya.

Ya, setiap tim di Liga 1 2019 saat ini pasti akan memanfaatkan secara maksimal masa bursa transfer pemain untuk membenahi skuatnya masing-masing. Terlebih untuk mereka trio klub besar Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Persib Bandung.

Ketiga tim sepak bola besar tersebut terus menerus memburu para pemain incarannya. Tak tanggung-tanggung, mereka sampai memburu legiun asing dengan kualitas top.

Kesamaan pola aktivitas bursa transfer mungkin bisa terlihat jelas dari Persija Jakarta dan Persib Bandung. Keduanya belakangan sama-sama sedang mengincar gelandang serang asing berkualitas.

Bila penasaran, bagaimana aktivitas Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Persib Bandung di bursa transfer jelang Liga 1 2019? Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.