Liga Indonesia

3 Fakta Mencengangkan Tentang Dilshod Vasiev, Pemain Tajikistan Incaran Persija

Kamis, 10 Januari 2019 12:42 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
3 Tanda Dilshod Vasiev Menjadi Gelandang Serang Baru Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Memasuki masa bursa transfer jelang, Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, Persija Jakarta tengah gencar memburu pemain-pemain baru. Satu nama yang belakangan santer dikabarkan bakal merapat ialah  pemain sepak bola berkebangsaan Tajikistan, Dilshod Vasiev.

Ya, masa bursa transfer jelang Liga 1 2019 begitu dimanfaatkan Persija Jakarta untuk membenahi kekuatan skuat mereka. Sejumlah pemain pun sudah dipastikan bergabung, seperti Ryuji Utomo dan Bruno Matos.

Persija pun sepertinya bakal menambah daftar belanja mereka dalam waktu dekat. Hal itu sesuai dengan ucapan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Terdapat satu lagi (yang direkrut). Pemain ini posisinya gelandang serang asal Tajikistan, terakhir main di FC Istiklol," ungkap Gede Widiade pada awak media berita sport.

Ciri-ciri yang diungkap Gede mirip dengan satu sosok bernama Dilshod Vasiev. Ia berposisi sebagai gelandang serang, berkebangsaan Tajikistan, dan juga terakhir merumput bersama FC Istiklol.

Bila ditelisik lebih jauh, ada beberapa fakta mencengangkan yang menyelimuti sosok Dilshod Vasiev. Khususnya berkaca pada perjalanan karier sepak bola Dilshod Vasiev selama ini.

Lalu, apa saja fakta-fakta mencengangkan yang menyelimuti sosok Dilshod Vasiev tersebut? Berikut portal berita olahraga  INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.

105