Liga Indonesia

3 Kehebatan Srdan Lopicic yang Wajib Diketahui Fans Persib

Kamis, 10 Januari 2019 09:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
3 Kehebatan Srdan Lopicic yang Wajib Diketahui Fans Persib Copyright: © INDOSPORT
3 Kehebatan Srdan Lopicic yang Wajib Diketahui Fans Persib

INDOSPORT.COM - Kehadiran Srdan Lopicic membuat suporter klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung mengernyitkan dahi karena dianggap terlalu tua. Tetapi ia memiliki tiga kehebatan yang wajib diketahui fans Persib.

Lopicic diumumkan langsung oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (09/01/19) kemarin.

"(Kami kenalkan pemain asing) Bojan Malisic, Ezechiel (N'Douassel), (Esteban) Vizcarra, dan (Srdan) Lopicic," tutur Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono kepada wartawan.

Dengan pengumuman tersebut Persib Bandung telah mengamankan tiga pemain asing non-Asia. Sehingga saat ini tinggal mencari pemain Asia untuk melengkapi kuota regulasi pemain asing.

Pengumuman Lopicic membuat fans Persib, yaitu Bobotoh atau Viking geram. Sebab usianya yang telah 35 tahun dan dianggap sangat tua sebagai pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

Fans Persib pun dengan lantang menuliskan tagar #TolakLopicic di media sosial Twitter. Tetapi Persib tetap pada keputusan mereka.

Sebenarnya para fans Persib harus bisa menilai dari sisi positif. Sebab ada kehebatan yang tak terduga dimilki Srdan Lopicic.

1.1K