Liga Spanyol

Jalani Debut Gemilang, Bintang Baru Real Madrid Bakal Lakukan Hal 'Kampungan'

Kamis, 10 Januari 2019 18:48 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Brahim Diaz (Real Madrid) berhasil melewati pemain Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Brahim Diaz (Real Madrid) berhasil melewati pemain Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Brahim Diaz baru saja menjalani debut bersama Real Madrid di ajang Copa Del Rey melawan Leganes, Kamis (10/01/19) di hari. Diaz bermain 12 menit pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut.

Pemain berusia 19 tahun ini dipercaya menjalani laga pertama saat masuk menggantikan Vinicius Jr. Debut ini semakin indah manakala Madrid mampu menang 3-0 pada leg pertama babak 16 besar ini.

Diaz pun seperti dikutip dari Bleacher Report (10/01/19) menyatakan kebanggaannya atas debut manisnya. Gelandang Timnas U-21 Spanyol tersebut masih menyebut bahwa bermain untuk Madrid adalah hal yang paling diimpikannya.

"Hal inilah yang paling saya impikan sejak kecil, kemenangan membuatnya menjadi semakin hebat," ujar Diaz.

Pemain yang sempat disebut sebenarnya merupakan pengidola Lionel Messi dan Barcelona tersebut pun mengatakan bahwa hal ini akan selalu dikenangnya. Bahkan Diaz menyebut bahwa debut ini akan ditandai dengan hal yang biasa dilakukan orang awam sebagai kenangan.

"Saya akan menggantung seragam yang saya gunakan di laga debut di kamar saya," ujarnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM