Liga Indonesia

Ditanya Kejelasan Pemain Incaran, Pelatih Persipura Ungkap Fakta Mengejutkan

Kamis, 10 Januari 2019 12:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa. Copyright: © Sudjarwo/Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala klub sepak bola Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa membeberkan jika sampai saat ini dirinya belum mendapatkan kejelasan dari manajemen soal pemain incaran jelang menghadapi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Lessa menyebutkan jika dirinya masih hanya sebatas berkomunikasi dengan pihak manajemen untuk membahas pemain-pemain sepak bola asing dan posisi yang diinginkan.

Selebihnya, Lessa mengakui jika dirinya belum mendapatkan kabar tentang perkembangan terkini soal timnya.

"Belum ada komunikasi official, kita cuma bicara tentang kontrak pemain asing dan posisi saja," ujar Lessa saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (10/01/19).

Sementara itu, pihak manajemen Persipura juga belum bisa dikonfirmasi terkait kapan kepastian tim berjuluk Mutiara Hitam itu kembali berkumpul dan berlatih.

Sekadar informasi, hingga saat ini manajemen Persipura masih digantung oleh dua perusahaan yang akan menjadi sponsor utama di kompetisi musim depan, yakni PT Bank Papua dan PT Freeport Indonesia.

Keduanya belum memberikan lampu hijau kapan akan menggelar penandatangan nota kesepahaman dengan pihak manajemen Persipura Jayapura.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

26