Liga Inggris

Hadapi Tottenham, Manchester United Ingin Balas Dendam

Kamis, 10 Januari 2019 20:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Para pemain Manchester United dilaporkan mempersiapkan diri dengan baik menjelang bigmatch akhir pekan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley. Mereka ingin mengunjukkan bahwa Setan Merah sudah berbeda dibanding awal musim Premier League Inggris 2018/19.

Pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer telah mengantarkan empat kemenangan pertama sejak mengambil alih kursi pelatih. Namun, ujian terberat sebenarnya adalah ketika ia dan skuatnya berkunjunng ke Stadion Wembley.

Pertandingan ini pun akan menjadi pertaruhan hidup dan mati tim yang saat ini tengah merangkak naik menuju ke performa terbaiknya. Terlebih lagi, skuat Setan Merah kini terpaut enam poin dari Chelsea di urutan keempat dan mengejar posisi aman klasemen Premier League Inggris demi lolos ke Liga Champions musim 2019/20.

Mike Phelan, selaku asisten Solskjaer di Old Trafford, mengungkapkan ambisi skuat Setan Merah untuk memenangkan laga tersebut.

“Mereka (Manchester United) memahami inilah tahap yang mereka inginkan. Mereka ingin bermain di pertandingan besar dan mereka ingin memenangkan pertandingan besar ini,” kata Phelan dilansir dari laman berita olahraga Sport Mirror.

“Mereka ingin menjadi pemain terbaik di lapangan sepak bola dan kami perlu mendorongnya.”

“Meskipun ini bukan laga final piala, ini adalah kesempatan besar yang luas bisa di Wembley, tetapi kita perlu memastikan bahwa kita tampil dan mendisiplinkan diri kita yang membuat kita memiliki performa yang kuat dan hasil yang kita inginkan.”

Sekedar informasi, Manchester United pernah dipermalukan Tottenham pada awal musim bulan Agustus lalu. Bermain di kandang sendiri, kubu yang kala itu masih dibesut Jose Mourinho dicukur habis 0-3 lewat dua gol Harry Kane dan Lucas Moura.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%