Liga Inggris

Menang Terus, Begini Sesumbar Kiper Pelapis Manchester United

Kamis, 10 Januari 2019 09:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Grafis: INDOSPORT
Manchester United menang 4-1 melawan Bournemouth Copyright: © Getty Images/Grafis: INDOSPORT
Manchester United menang 4-1 melawan Bournemouth

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United tengah dalam penampilan menanjak, dalam beberapa laga usai diarsiteki oleh Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho beberapa waktu lalu.

Klub berjuluk The Red Devils itu belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, termasuk di ajang Piala FA melawan Reading, pada Sabtu (05/01/19) lalu.

Catatn impresi ini pun membuat kepercayaan diri para pemain Manchester United kembali tinggi. Hal itu diungkap oleh salah satu penggawanya, Sergio Romero.

"Kami menjalani serangkaian pertandingan dengan hasil yang sangat bagus," kata Romero dikutip dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

"Bukan hanya hasil, tap juga bagai mana cara kami memenangkan pertandingan. Mencetak lima gol dalam satu laga, membuat kepercayaan diri kami kembali," ucap kiper pelapis David De Gea tersebut.

"Rangkaian hasil bagus yang kami lalui selama Natal dan tahun baru adalah bukti kerja keras kami," tandasnya.

Kini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat ujian yang sesungguhnya karena akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-22, Minggu (13/01/19) malam WIB di Stadion Wembley.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT