Bursa Transfer

Pulisic ke Chelsea, Dortmund Siapkan Hazard Sebagai Pengganti

Kamis, 10 Januari 2019 07:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach via Getty Images
Hazard mencoba melewati hadangan bek Fiorentina. Copyright: © Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach via Getty Images
Hazard mencoba melewati hadangan bek Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Christian Pulisic segera diumumkan sebagai rekrutan baru Chelsea di bursa Januari. Pulisic didatangkan dari Borrusia Dortmund sebagai tambahan energi Chelsea di sisa musim ini.

Kini Dortmund sendiri tengah serius mencari pengganti pemain asal Amerika Serikat tersebut. Kabarnya, Dortmund tengah serius mengincar Thorgan Hazard dari Borussia Monchengaldbach.

Lucien Favre sendiri kabarnya sudah menyiapkan tawaran sebesar 38 juta pounds atau setara dengan Rp615 miliar untuk mendaratkan saudara dari Eden Hazard tersebut. Hazard sendiri sebelumnya telah memberikan sinyal untuk bergabung.

"Mungkin, Bayern atau Dortmund adalah tim besar," ujarnya.

Namun, Dortmund sepertinya akan kesulitan mengambil Hazard musim ini. Pasalnya gelandang lincah tersebut masih ingin bermain untuk Gladbach hingga akhir musim ini.

"Untuk saat ini saya tidak bisa membicarakan lebih banyak tentang klub lain, karena saya sudah berbicara kepada Max Eberl untuk fokus di Gladbach di paruh kedua musim ini," ujar Hazard.

Gladbach sendiri mencanangkan untuk bisa menembus Liga Champions musim depan. Apalagi sudah dua musim terakhir eks klub Marco Reus ini gagal menembus kompetisi antarklub paling bergengsi tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT