Liga Spanyol

Tak Berguna, Valencia Pulangkan Pemain Pinjaman ke Chelsea Lebih Cepat

Kamis, 10 Januari 2019 21:29 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Michy Batshuayi, striker Chelsea yang dipinjamkan ke Valencia. Copyright: © Getty Images
Michy Batshuayi, striker Chelsea yang dipinjamkan ke Valencia.

INDOSPORT.COM - Berakhir sudah kesabaran klub sepak bola La Liga, Valencia untuk Michy Batshuayi yang dipinjam dari Chelsea. Batshuayi dianggap tak bisa memberikan performa terbaiknya sejak didatangkan di awal musim ini.

Pemain Timnas Belgia ini bahkan hanya mencetak 1 gol dari 15 penampilannya untuk El Che musim ini. Bathsuayi pun akhirnya dikembalikan lebih cepat pada bursa transfer Januari ini.

Kepulangan Bathsuayi ini pun seperti dikutip dari Football Espana (10/01/19) tela disepakati oleh semua pihak. Valencia melalui Mateu Alemany mengonfirmasi bahwa Bathsuayi pun sudah mengetaui kabar tersebut.

"Pemain sudah mengetahui kondisinya dan kami berharap hal ini bisa dipahami oleh semua pihak," tulis rilis resmi Valencia.

Valencia sendiri kini hanya menyandarkan lini depannya kepada Kevin Gameiro. Penyerang asal Prancis ini juga kesulitan untuk bisa kembali produktif sejak didatangkan dari Sevilla.

Krisis penyerang tersebut juga membawa Valencia harus terseok di papan bawah La Liga Spanyol musim ini. Valencia kini terpuruk di posisi ke-12 klasemen sementara hingga pekan ke-18.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM