Liga Inggris

Dua Tugas Berat Manchester United jika Ingin Kalahkan Tottenham Hotspur

Jumat, 11 Januari 2019 17:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Manchester United akan melakoni laga berat Premier League Inggris melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley pada Minggu (13/1/19). Terdapat dua hal yang perlu dilakukan skuat Ole Gunnar Solskjaer jika ingin memetik kemenangan pada laga ini.

Kembali ke awal musim Premier League Inggris 2018/19, Setan Merah yang kala itu masih ditukangi Jose Mourinho dikalahkan kubu Mauricio Pochettino dengan skor 3-0. Dua gol dari Harry Kane dan satu gol Lucas Moura membuat tim tuan rumah dipermalukan di Old Trafford.

Kekalahan tersebut juga mengakhiri era kejayaan Manchester United di kandang lawan sejak era Sir Alex Ferguson. Perlu diketahui, Setan Merah hanya mengalami tiga kekalahan dari 21 pertandingan liga melawan The Spurs pada masa itu.

Namun, berbeda ketika mereka ditukangi oleh Louis Van Gaal, David Moyes dan Jose Mourinho. Hampir semua pertandingan tandang melawan Spurs berakhir dengan kekalahan. Ini menjadi catatan memalukan dalam sejarah mereka.

Kini di bawah besutan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer, tim berharap bisa mengembalikan kejayaan seperti di era Sir Alex Ferguson. Skuat Solskjaer berharap mereka bisa menghentikan kutukan The Spurs selama lima tahun terakhir.

Sejak ditukangi Solskjaer, tim berhasil meningkatkan performa mereka di lapangan. Terbukti, mereka berhasil mengantarkan lima kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir.

Namun, masa-masa indah Solskjaer kini sudah berakhir. Ujian terberat menghampiri ketika mendatangi Wembley.

Indosport.com merangkum dua hal yang pernah menjadi perhatian Solskjaer agar bisaa mengantarkan kemenangan bagi timnya akhir pekan nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%