Liga Indonesia

Catatan Pemain Persija dengan Nomor 77, Sebelum Kedatangan Jakhongir

Jumat, 11 Januari 2019 20:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Herri Ibrahim/Indosport.com
Pemain anyar Persija, Jakhongir Abdumuminov hanya melakukan joging kecil dalam latihan pertamanya karena baru saja tiba di Indonesia. Copyright: © Herri Ibrahim/Indosport.com
Pemain anyar Persija, Jakhongir Abdumuminov hanya melakukan joging kecil dalam latihan pertamanya karena baru saja tiba di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta secara resmi telah memperkenalkan rekrutan asing barunya, gelandang asal Uzbekistan Jakhongir Abdumuminov, Jumat (11/01/19).

Diumumkan secara resmi lewat media sosial Persija Jakarta, Jakhongir diketahui akan mengenakan angka 77 sebagai nomor punggungnya sepanjang musim depan bersama klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Angka 77 sendiri merupakan nomor yang tak lajim dipilih oleh pemain sepak bola. Meski tak sedikit pula yang memakai angka kembar tersebut di berbagai klub.

Di Persija Jakarta sendiri, beberapa kali nomor punggung itu dipilih oleh salah satu penggawa Macan Kemayoran. Musim lalu misalnya, nomor punggung 77 digunakan oleh pemain muda asal Papua Frengky Kogoya.

Sebelumnya bintang muda asal Tulehu Abduh Lestaluhu juga pernah menggunakan nomor serupa ketika berseragam Persija Jakarta.

Mengenakan nomor yang sama seperti yang akan digunakan Jakhongir musim depan, apakah keduanya mencatatkan statistik impresif di Persija Jakarta. berikut INDOSPORT mengulasnya.