Liga Indonesia

Catatan Pemain Persija dengan Nomor 77, Sebelum Kedatangan Jakhongir

Jumat, 11 Januari 2019 20:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Frengki Kogoya, winger baru Persija. Copyright: © Media Persija
Frengki Kogoya, winger baru Persija.
Franky Kogoya (2018)

Direkrut Persija Jakarta dari klub Liga 2 PSPS Riau, Franky Kogoya merupakan pemain yang sebelumnya bersinar bersama tim PON Papua tahun 2016.

Menggunakan nomor punggung 77, Franky merupakan penyerang yang memiliki kelebihan dalam hal kecepatan, sehingga sering kali membuatnya ditempatkan sebagai penyerang sayap di sektor kanan maupun kiri.

Dengan usia yang sangat muda, Franky sayangnya belum mendapatkan menit bermain yang cukup di Persija Jakarta musim lalu.

Pemain 21 tahun itu hanya bermain sebanyak empat kali, itupun hanya sebagai pemain pengganti dengan jumlah waktu bermain yang hanya mencapai 37 menit secara keseluruhan. Franky pun tak sekalipun mampu menciptakan gol dan juga assist dalam kesempatan bermainnya itu.

Dengan kedatangan Jakhongir  dan akan menggunakan nomor yang sebelumnya dirinya gunakan, Franky kemungkinan tak akan langsung angkat koper dari Persija Jakarta. Karena saat dikontrak Persija jakarta maret 2018 silam, dirinya diikat kontrak dengan durasi dua musim secara langsung.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%