Bursa Transfer

Chelsea Tolak Tawaran Menggiurkan dari Barcelona untuk Willian?

Jumat, 11 Januari 2019 11:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Willian dikabarkan sedang diincar oleh Barcelona. Bahkan klub Catalan itu sudah mengajukan tawaran untuk Willian.

Barcelona memang telah dihubungkan dengan pemain internasional Brasil itu pada musim panas lalu.

Namun usahanya gagal, sehingga Barcelona berpindah haluan dan mendatangkan pemain incaran AS Roma, Malcom dari Bordeaux.

Sayangnya rekrutan Barcelona seharga 38 juta poundsterling itu gagal bersinar di bawah asuhan Ernesto Valverde. Sehingga Malcom juga merasa tak nyaman berada di Camp Nou.

Nah, baru-baru ini menurut The Telegraph, Barcelona sudah memunculkan niat mereka kembali untuk memboyong Willian dari Chelsea.

Demi memuluskan transfer tersebut, Barcelona akan menawarkan Malcom plus uang tunai kepada The Blues yang mematok Willian dengan harga 50 juta poundsterling (sekitar 896 miliar rupiah).

Namun, pihak Chelsea sepertinya enggan menerima tawaran Barcelona karena mereka percaya Willian lebih berharga dan tidak ingin berbisnis di bulan ini.

Willian sendiri kini sudah mencetak dua gol dan tiga assist dalam 20 kali penampilan Premier League bersama Chelsea. Hal itu berbanding terbalik dengan Malcom yang belum bisa berkontribusi lebih di Barcelona dan hanya bermain 5 kali di La Liga Spanyol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM