Bursa Transfer

Demi Pogba, Juventus Rela Tumbalkan Douglas Costa?

Jumat, 11 Januari 2019 20:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Juventus masih belum menyerah atas upayanya mendatangkan Paul Pogba. Kabarnya, mereka bisa menumbalkan Douglas Costa yang sangat diinginkan Manchester United dalam proses negosiasinya.

Juventus pernah nyaris memulangkan Pogba yang sempat mengalami situasi buruk di Old Trafford pada musim panas 2018.

Performanya yang kurang konsisten, dan perseteruannya dengan Jose Mourinho kala itu mendorongnya mendekati pintu keluar.

Peluang itu akhirnya sirna semenjak Mourinho dipecat dan performa Pogba mulai membaik di bawah asuhan manajer sementara, Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan dari media Italia Tuttosport mengungkapkan bahwa Juventus bisa kembali berpeluang membawa pulang mantan gelandangnya yang berkebangsaan Prancis itu ke Turin.

© INDOSPORT
Douglas Costa berselebrasi usai membobol gawang Inter Milan. Copyright: INDOSPORTDouglas Costa berselebrasi usai membobol gawang Inter Milan.

Peluang itu kembali muncul ketika mendengar bahwa Man United sangat menginginkan jasa pemain sayap Douglas Costa.

Setan Merah kabarnya juga sudah mengajukan tawaran kepada raksasa Serie A Italia ini dalam sebuah kesepakatan barter kedua pemain. Namun, Juventus keberatan jika harus melibatkan mantan bintang Bayern Munchen itu dalam negosiasi barter demi mendapatkan Pogba.

Jadi, satu-satunya solusi agar bisa memulangkan Poga hanyalah dengan membayar klausul pelepasan. Itu pun jika Setan Merah mau memberikan lampu hijau sang pemain untuk pergi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT