Liga Spanyol

Dipecundangi Levante, Ini 3 Fakta Memalukan yang Menimpa Barcelona

Jumat, 11 Januari 2019 07:35 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Jeison Murillo tertunduk lesu usai kalah dari Levante pada laga Copa del Rey 16 besar di stadion Ciutat de Valencia 11/01/19 Copyright: © Getty Images
Jeison Murillo tertunduk lesu usai kalah dari Levante pada laga Copa del Rey 16 besar di stadion Ciutat de Valencia 11/01/19

INDOSPORT.COM - Klub papan atas La Liga Spanyol, Barcelona secara mengejutkan harus tumbang di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (11/01/19) dini hari WIB.

Bertandang ke Estadio Ciudad de Valencia, markas Levante, tim besutan Ernesto Valverde tersebut dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2. Barcelona hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi Philippe Coutinho.

Sedangkan tim tuan rumah sendiri berhasil mengumpulkan dua gol melalui aksi Erick Cathriel Cabaco (4’) dan penyerang milik Real Madrid, Borja Mayoral (18’). Ini pun membuat Levante akan lebih nyaman ketika bermain di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum beberapa fakta memalukan yang meimpa Barcelona usai dipecundangi Levante pada dini hari tadi.