Liga Indonesia

Jelang Piala AFF U-22, PSSI Siapkan China Sebagai Calon Lawan Timnas U-22

Jumat, 11 Januari 2019 22:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria kembali memenuhi panggilan penyelidikan dari Bareskrim Polri di Gedung Ombudsman RI pada Jumat, (04/01/19). Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria kembali memenuhi panggilan penyelidikan dari Bareskrim Polri di Gedung Ombudsman RI pada Jumat, (04/01/19).

INDOSPORT.COM - Persatuan sepak bola seluruh Indonesia (PSSI), semakin gencar melakukan komunikasi dengan federasi sepak bola China yang bakal menjadi lawan Timnas U-22 jelang tampil di Piala AFF U-22 bulan Febuari mendatang.

Kepastian tersebut diungkapkan sendiri oleh Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria yang menyebut jika PSSI telah melakukan pembicaraan dengan China terkait jadwal pertandingan mendatang.

"Kami sedang berkomunikasi, apakah Timnas kita yang bertandang ke sana atau mereka yang datang dan berlaga di sini," ujar Ratu Tisha seperti dilansir dari kantor berita Antara.

Sebelumnya PSSI memang sempat dirumorkan bakal melakoni sejumlah pertandingan uji coba, sebagai tahap pematangan anak asuh Indra Sjafrie sebelum tampil di Piala AFF. 

Selain China, Timnas Indonesia U-22 juga dipastikan akan melakoni beberapa pertandingan persahabatan kontra tim Liga 1 yang memang menjadi permintaan sang pelatih.

"Untuk lawan dari klub, kami pastinya menargetkan untuk menghadapi dari tim Liga 1. Kami berharap klub itu nantinya menurunkan para pemain terbaik agar Timnas U-22 Indonesia semakin meningkat kemampuannya," tutur Ratu Tisha.

Meski sama-sama telah melakukan komunikasi, namun sampai saat ini pihak PSSI belum juga dapat memutuskan klub mana yang akan mereka hadapi.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-22 sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta dan akan mulai bertanding di Piala U-22 AFF 2019 yang berlangsung di Kamboja pada 17 Februari hingga 2 Maret 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%