Liga Italia

Klub Jerman Siap Bawa Pulang, Playmaker Turki Pilih Setia di AC Milan

Jumat, 11 Januari 2019 05:31 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Hakan Calhanoglu (AC Milan) pertandingan antara Tottenham Hotspur vs AC Milan pada ICC 2018 di Stadion Bank AS (31/07/18) di Minneapolis, Minnesota. Copyright: © Indosport.com
Hakan Calhanoglu (AC Milan) pertandingan antara Tottenham Hotspur vs AC Milan pada ICC 2018 di Stadion Bank AS (31/07/18) di Minneapolis, Minnesota.

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu belum memberikan performa gemilang, sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen di musim panas 2017. Calhanoglu bahkan belum diberikan kesempatan sebagai pemain reguler di Milan hingga saat ini.

RB Leipzig disebut sempat memberikan pilihan kepadanya untuk pulang ke Jerman. Leipzig tertarik untuk mengembalikan sinar playmaker asal Turki tersebut seperti saat dirinya masih membela Leverkusen.

Namun, Calhanoglu seperti dikutip dari TRT Sport (10/01/19) menyatakan kesetiannya bersama Milan. Pemain yang dikenal memiliki kemampuan tendangan bebas ini juga menyatakan komitmennya untuk Milan.

"Saya bahagia di Milan, saya adalah pemain AC Milan. Hal lain tidak penting," ujarnya.

Pemain berusia 24 tahun ini pun mengaku bakal bekerja keras demi tempat utama di Milan. Calhanoglu sendiri siap bersaing dengan Lucas Paqueta yang baru saja didatangkan.

"Saya bahagia di klub ini dan akan segera mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya di akhir pekan ini," ungkapnya.

Musim ini Calhanoglu sudah 17 kali bermain dari 18 laga yang dilangsungkan Milan di Serie A Italia. Calhanoglu bahkan sudah membuat 3 assist untuk Il Rossoneri musim ini.

Ikuti Terus Berita Liga Italia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%