Bursa Transfer

Lakukan Kontak Resmi, Munchen Ikut Panaskan Perburuan Rabiot

Jumat, 11 Januari 2019 04:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
A. Rabiot pemain PSG saat berhadapan dengan Amiens SC Copyright: © Getty Images
A. Rabiot pemain PSG saat berhadapan dengan Amiens SC

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen ikut memanaskan perburuan tandatangan Adrien Rabiot di bursa transfer Januari. Munchen disebut siap bersaing dengan Barcelona dan Manchester City yang sebelumnya disebut menjadi penaksir utama Rabiot.

Barcelona juga sempat mengklaim bahwa sudah terjadi kesepakatan dengan Rabiot. Namun, kabar tersebut tak menggoyahkan Munchen untuk tetap ikut dalam perburuan pemain muda milik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Hasan Salihamidzic seperti dilansir dari RMC (10/01/19) bahkan disebut sudah melakukan kontak resmi dengan PSG. Direktur Olahraga Munchen ini bergerak cepat untuk mengetahui kemungkinan membawa Rabiot ke Jerman.

Kontrak Rabiot dengan PSG sendiri akan habis pada akhir musim nanti. Rabiot juga sudah memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontraknya.

Meski demikian, Les Parisiens masih punya opsi menjual pemain berusia 23 tahun ini di bursa Januari. Kondisi tersebut lebih ideal ketimbang melepas Rabiot di akhir musim secara gratis.

Kontak resmi Munchen ini mengindikasikan bakal mundurnya Barcelona dari persaingan. Klub asal Katalan tersebut juga diyakini bakal memprioritaskan kedatangan Frankie De Jong dari Ajax Amsterdam.

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

63