Bursa Transfer

Masa Depan Rekan Ronaldo di Munchen Tidak Menentu, Juventus Minat?

Jumat, 11 Januari 2019 12:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches. Copyright: © Getty Images
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

INDOSPORT.COM - Setelah dua musim yang sulit, Renato Sanches akhirnya mulai merasakan segalanya membaik di Bayern Munchen dan dirinya juga ikut pusat pelatihan tim di Doha, Qatar pada musim dingin ini.

Namun, dengan Bayern Munchen yang tidak sesolid musim-musim sebelumnya, Nico Kovac nampaknya akan hati-hati untuk menerapkan sistem rotasi di skuatnya.

Renato Sanches pun kembali menjadi korban di mana waktu bermainnya cukup terpangkas oleh kebijakan rotasi yang berakhir.

Dalam wawancara dengan portal berita olahraga Jerman, Sport1 baru-baru ini, Sanches pun mendiskusikan situasinya saat ini dan seperti apa masa depannya.

"Saya senang, tapi tentu saja saya ingin lebih sering bermain. Saya merasa baik-baik saja, saya siap bermain," ucapnya seperti sebuah kode ingin mencari tim lain.

Kode ingin mencari kesempatan di tim lain, lebih ditunjukkan oleh Sanches ketika dirinya mengaku tidak yakin dengan masa depannya bersama klub sepak bola berjuluk Die Roten tersebut.

"Sederhana, jika yang terbaik bertahan, saya akan bertahan. Tapi jika yang terbaik pergi, saya akan pergi. Anda harus bermain, merasa senang, karena sepak bola membuat saya senang seharusnya," jelas Sanches lagi.

Dengan pernyataan tersebut, media Jerman, Bild Sport mulai mengaitkan dirinya ke Juventus. Pasalnya, di sana ada rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo dan mereka satu tim saat Portugal menjuarai EURO 2016 lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM