Liga Champions

Masih Cedera, Mandzukic Terancam Absen Kontra Atletico?

Jumat, 11 Januari 2019 20:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Selebrasi Mandzukic setelah membobol gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mandzukic setelah membobol gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Kabar tak sedap berhembus ke seluruh penggemar Juventus. Pasalnya, Mario Mandzukic mengalami cedera sehingga terancam absen dalam jangka waktu lama, termasuk saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 21 Februari mendatang.

Laporan yang dilansir dari laman Calciomercato menyebutkan bahwa cedera otot yang dialami penyerang asal Kroasia itu bisa membuatnya absen pada dua pertandingan pertama Si Nyonya Tua tahun 2019.

Prediksi ini bermula ketika skuat Massimiliano Allegri menjalani latihan sejak hari Selasan untuk mempersiapkan laga Coppa Italia melawan Bologna pada hari Minggu dan final Super Coppa Italia melawan AC Milan pekan depan.

Pada sesi latihan di hari Kamis, Mandzukic terlihat tidak nyaman saat berlari. Dia pun berjalan tertatih-tatih keluar lapangan karena masalah otot paha yang masih menderanya.

Outlet olahraga Il Coriere di Torino juga mengungkapkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu diharuskan menjalani pemeriksaan lebih mendalam oleh staf medis untuk mengetahui tingkat cedera dan waktu pemulihannya.

Apabila kondisi cederanya parah, maka Juventus terpaksa meninggalkan Mandzukic di rumah ketika mereka terbang ke Wanda Metropolitano untuk memulai leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan depan.

Mantan bintang Bayern Munchen dan Atletico Madrid menjadi salah satu pilihan utama Allegri. Mandzukic memperkuat pasukan Hitam-Putih itu dalam 21 laga dan mencetak sembilan gol di berbagai ajang sejauh musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%