Bursa Transfer

Persaingan Gaet Striker Timnas Jerman Memanas, Tottenham Hotspur Ikut-ikutan

Jumat, 11 Januari 2019 08:49 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Timo Werner saat gagal mencetak gol dalam laga Jerman vs Meksiko, Minggu (17/06/18). Copyright: © Getty Images
Timo Werner saat gagal mencetak gol dalam laga Jerman vs Meksiko, Minggu (17/06/18).

INDOSPORT.COM - Salah satu striker Timnas Jerman yang ramai diburu klub-klub besar Eropa di bursa transfer musim dingin, yakni Timo Werner, nampaknya akan semakin bingung memilih klub mana untuk dibela saking banyaknya peminat.

Setelah duo raksasa Serie A Italia, Juventus dan AC Milan dikabarkan berminat, klub terakhir yang mendaftarkan diri memburu tanda tangan Werner adalah Tottenham Hotspur.

Menurut laporan dari 90min, Tottenham Hotspur dikabarkan menginginkan Werner sebagai tandem yang cocok untuk mengurangi beban Harry Kane di lini depan saat ini. Timo Werner sendiri merupakan salah satu pemain muda asal Jerman yang cukup bersinar.

Dari 98 penampilannya di semua kompetisi, dia berhasil mencetak 56 gol untuk klubnya, RB Leipzig. Namun, imbas dari penampilan apiknya itu adalah dirinya saat ini diincar oleh banyak klub top di Eropa.

RB Leipzig pun dikabarkan menyerahkan keputusan kepada sang pemain. Seperti yang dikabarkan oleh beberapa media Eropa, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund merupakan dua raksasa yang meminati Werner di bursa transfer musim dingin ini.

Sementara dari Liga Primer Inggris sebenarnya bukan baru Tottenham Hotspur, sudah ada Liverpool lebih dulu yang juga dikabarkan menginginkan James Rodriguez dari Bayern Munchen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%