Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Semakin Dekat dengan Striker Barito Putera, Samsul Arif?

Jumat, 11 Januari 2019 06:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kabarnya tengah mencari sosok striker lokal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Kabarnya striker lokal itu datang dari Barito Putera yakni Samsul Arif Munip.

Saat dikonfirmasi, manajemen Persebaya Surabaya melalui manajernya Candra Wahyudi tidak menyangkal kabar tersebut. Hanya saja memang manajer asal Bojonegoro itu tidak menjelaskannya secara gamblang.

"Ya, kita sedang utamakan lokal dulu (striker lokal). Karena itu akan jadi tulang punggung kita," ujar Candra Wahyudi saat ditemui pada latihan perdana Persebaya Surabaya, di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Kamis (10/01/19).

Lebih lanjut, proses merapatnya Samsul ke Persebaya Surabaya juga terus dilakukan secara serius dan bahkan sudah memberikan nominal penawaran agar pemain itu datang. 

"Jelas kita sudah lakukan itu (penawaran)," lanjut Candra Wahyudi.

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman juga memberikan isyarat jika mantan anak asuhnya saat membela Persib Bandung bakal merapat ke Persebaya. Namun lagi-lagi seperti manajer, Djanur masih tutup mulut siapa pemain yang bakal didatangkan itu.

Djanur memilih untuk menunggu sebentar lagi hingga sejumlah seluruh pemain Persebaya Surabaya berkumpul. 

"Sampai saat ini nama pemainnya belum dapat kami umumkan dan juga posisinya apa," tutup Djanur.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM