Bola Internasional

Menyedihkan, Ini Tanggapan Dingin Wakil Presiden Klub soal Masa Depan Valverde di Barcelona

Jumat, 11 Januari 2019 10:48 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Ernesto Valverde. Copyright: © INDOSPORT
Ernesto Valverde.

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden Klub Barcelona, Jordi Mestre memberikan reaksi dingin terkait masa depan Ernesto Valverde dan mengakui bahwa saat ini tidak ada perbincangan khusus membahas hal itu. Manajer Barcelona, Valverde memang baru-baru ini mengakui bahwa dirinya tidak yakin apakah dia akan bertahan musim depan.

Sementara itu, diwartakan oleh Diario AS, Mestre pun akhirnya mengkonfirmasi situasi yang benar-benar terjadi berkaitan masa depa Valverde di Barcelona.

"Ini adalah situasi yang berulang kali terjadi di setiap tahun. Terjadi juga dengan Luis Enrique dan dengan Pep Guardiola," ucapnya mengawali wawancara.

"Saat ini saya katakan kontrak baru Valverde belum menjadi bahasan khusus. Meskipun faktanya, kami sangat senang dengan dia, apa pun yang terjadi di Barcelona," jelasnya.

Lebih lanjut lagi, Mestre juga menegaskan bahwa baik pihak manajemen klub dan juga Valverde akan segera membahas masalah kontrak baru. Namun tidak sekarang.

"Kami tenang dengan masalah kontrak ini tapi kita tidak tahu apa yang dapat terjadi. Kami akan segera membahasnya, tapi tidak sekarang," ucap Mestre lagi kepada awak media.

Sejak ditunjuk menggantikan Luis Enrique pada Juni 2017 lalu, Ernesto Valverde berhasil memenangkan beberapa gelar bersama Barcelona. Diantaranya seperti juara La Liga dan Copa del Rey pada musim 2017/18 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT