Liga Italia

3 Pemain yang Bisa Tersisih dengan Hadirnya Aaron Ramsey di Juventus

Sabtu, 12 Januari 2019 06:32 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Aaron Ramsey dikabarkan akan bergabung ke Juventus. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey dikabarkan akan bergabung ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Aaron Ramsey dikabarkan akan segera merapat ke Juventus. Berikut ini 3 pemain yang bisa tersisih dengan hadirnya Ramsey di Juventus. 

Bursa transfer musim dingin di sepak bola Eropa, semakin hari semakin hangat. Rumor transfer pemain sudah lalu lalang menjadi pemberitaan selama dua pekan terakhir. 

Salah satu nama yang cukup sering dibicarakan di bursa transfer musim dingin tahun 2019 ini adalah gelandang Arsenal asal Wales, Aaron Ramsey

Pasalnya, gelandang produktif berusia 28 tahun tersebut kontraknya akan segera habis pada bulan Juni mendatang. Dan Juventus adalah klub terdepan dan sudah terang-terangan menginginkan jasa pemain yang sudah 7 musim lebih membela Arsenal tersebut. 

Padahal, Juventus saat ini sudah memiliki 5 gelandangan yang kelasnya sama dengan Ramsey. 5 gelandang tersebut adalah Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Emre Can, Rodrigo Bentancur, dan Sami Khedira. 

Mengingat pelatih Massimiliano Allegri kerap menaruh tiga gelandang dalam skema bermainnya, setidaknya Ramsey akan 'menyisihkan' tiga gelandang Juventus untuk menempati tim utama. 

Berikut INDOSPORT merangkum 3 pemain Juventus yang bisa tersisih dengan hadirnya Aaron Ramsey. 

3