Liga Inggris

3 Pertandingan Boxing Day Paling Gila dalam Sejarah Liga Primer Inggris

Sabtu, 12 Januari 2019 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Liga Primer Inggris telah menggelar Boxing Day pada 26 Desember 2018 lalu. Namun tahukah Anda bahwa terdapat beberapa pertandingan Boxing Day yang paling gila dalam sejarah sepak bola Inggris.

Boxing Day merupakan salah satu ciri khas Liga Inggris. Sehari setelah Natal, laga Liga Inggris dihelat sebagai salah satu kado Natal untuk para suporter Liga Inggris. Tiap tim bersaing untuk bisa memberikan kemenangan sebagai kado Natal yang manis untuk para suporternya.

Pada boxing day tanggal 26 Desember 2018 lalu, beberapa klub besar berhasil memberikan sebuah 'kado' untuk para penggemarnya.

Klub-klub besar seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, hingga Manchester United sukses meraih tiga poin penuh di masa boxing day tersebut.

Hanya Arsenal dan Manchester City yang gagal meraih poin maksimal di laga boxing day. Arsenal harus ditahan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-1, sementara Manchester City menelan kekalahan 1-2 dari Leicester City.

Namun, hasil dari laga-laga di boxing day 2018 itu nyatanya tidak segila dari beberapa laga boxing day yang telah terjadi sebelumnya.

Berikut ini INDOSPORT coba rangkum beberapa laga boxing day di Inggris yang berakhir dengan skor yang dapat dikatakan 'gila'.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%