Liga Indonesia

4 Pelatih yang Pantas Nakhodai 'Los Galacticos' Madura United di Liga 1 2019

Sabtu, 12 Januari 2019 08:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Dejan Antonic saat melakukan konferensi pers. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Dejan Antonic saat melakukan konferensi pers.
Dejan Antonic

Pelatih yang satu ini sudah miliki rekam jejak yang sangat mumpuni dalam percaturan Liga Indonesia. Bayangkan, Dejan Antonic bahkan pernah membawa tim yang miliki kualitasnya tidak sampai bertabur bintang hingga melaju ke babak semifinal Liga Indonesia.

Hal luar biasa itu ia lakukan bersama Pelita Bandung Raya di Liga Indonesia 2014 dengan menyingkirkan sejumlah tim tangguh seperti Persija Jakarta dan Sriwijaya FC. Uniknya, Pelita Bandung Raya telah diakuisisi sehingga berganti nama menjadi Madura United.

Tentu akan sangat menarik melihat Dejan Antonic kembali ke klub yang pernah ia bawa hingga menciptakan kejutan di Liga Indonesia. Jika dengan kualitas skuat yang biasa-biasa saja, Dejan Antonic mampu membawa klub hingga semifinal, apalagi dengan tim bertabur bintang milik Madura United?

Alfredo Vera

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Alfredo Vera saat press conference. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTAlfredo Vera saat press conference.

Memiliki nama lengkap Angel Alfredo Vera, sosok pelatih Argentina ini pernah merasakan menjadi juara Liga Indonesia. Bahkan gelar juara Liga Indonesia yang dimiliki Alfredo Vera diraih di kasta teratas dan kasta kedua.

Dengan gelar juara Liga 2 bersama Persebaya Surabaya, sangat masuk akal jika sejumlah tim di kasta kedua mencoba untuk menggaet Alfredo Vera, salah satunya Sriwijaya FC. Tapi rekam jejak pernah menjadi kasta teratas Liga Indonesia bersama Persipura Jayapura, rasanya dirinya lebih layak di Liga 1.

Tim bertabur bintang seperti Madura United pasti memiliki tujuan akhir untuk menjadi juara Liga 1. Untuk merealisasikan hal tersebut, nama Alfredo Vera yang pernah menjadi juara layak dikedepankan untuk menahkodai tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%