Liga Spanyol

Barcelona Tidak Tertarik Beli Striker Eks Real Madrid Ini

Sabtu, 12 Januari 2019 03:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Proses terjadinya gol Alvaro Morata ke gawang Nottingham Forest Copyright: © Getty Images
Proses terjadinya gol Alvaro Morata ke gawang Nottingham Forest

INDOSPORT.COM - Kabar kepergian Alvaro Morata dari Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti, semakin santer berhembus. Jika sejumlah klub tertarik untuk bersaing mendapatkan tanda tangannya, Barcelona justru bersikap sebaliknya.

Klub asal Catalunya itu tidak tertarik untuk mendatangkan Morata, meski Barcelona dikabarkan tengah mencari penyerang baru, untuk jadi pelapis sekaligus suksesor Luis Suarez.

Dilansir dari Mundo Deportivo, alasan ketidaktertarikan Barcelona terhadap Morata karena pertimbangan performa sang pemain di Chelsea, dalam dua musim terakhir. Hal itu yang memutuskan Barca mencari target lain.

Mantan pemain Real Madrid itu sendiri memang tengah mengalami masa sulit bersama The Blues. Dirinya sulit beradaptasi, meski sempat menunjukan performa menjanjikan ketika awal kedatangannya.

Sejauh ini musim ini, Morata baru mencetak lima gol dari 16 pertandingan di Liga Primer Inggris. Selain itu, Morata juga lebih sering menguni bangku cadangan Chelsea.

Meski begitu, Morata tetap berpeluang kembali ke Spanyol pada Januari ini, karena dua klub La Liga lainnya bersedia menampungnya yakni Atletico Madrid dan Sevilla.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%