Liga Italia

Bintang Baru Milan Berpeluang Jalani Debut Kontra Sampdoria

Sabtu, 12 Januari 2019 21:57 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
© ESPN
Gelandang baru AC Milan, Lucas Paqueta Copyright: © ESPN
Gelandang baru AC Milan, Lucas Paqueta

INDOSPORT.COM – Bintang baru AC Milan, Lucas Paqueta, nampaknya tak akan menunggu lama untuk menjalani laga debutnya. Ia berpeluang untuk diturunkan saat Rossoneri melawat ke Sampdoria di ajang Copa Italia.

Jelang laga tersebut, Milan telah merilis nama-nama yang akan dibawa menghadapi Sampdoria. Dalam rilisan tersebut, nama Paqueta juga termasuk dalam 23 pemain yang berlaga di babak 16 besar Copa Italia tersebut.

Dengan tiga gelandang andalan yang masih cedera –Andrea Bertolacci, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura. Menurut Football Italia, Paqueta bisa menjadi pengisi satu kekosongan di lini tengah Milan.

Dengan formasi 4-3-3 yang biasa dimainkan Gennaro Gattuso, pemain berusia 21 tahun ini bisa bermain bersama dengan dua gelandang Milan lainnya, Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko.

Milan sebenarnya telah mengakuisisi Paqueta sejak beberapa bulan lalu. Namun, Rossoneri memilih untuk meresmikan sang pemain pada tanggal 3 Januari lalu, karena Paqueta meminta untuk membela timnya, Flamengo, hingga akhir musim.

Perekrutan Paqueta juga menjadi rekor tersendiri bagi Milan. Biaya sebesar 35 juta euro (Rp565,1 miliar), menjadikannya sebagai pemain Brasil termahal yang dibeli Milan.

Ia diharapkan menyamai kesuksesan para pendahulunya seperti Kaka, Pato, Dida, Serginho dan Cafus aat berseragam AC Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT