Liga Indonesia

Diisukan ke Persebaya, Ini Jawaban Singkat Samsul Arif

Sabtu, 12 Januari 2019 13:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Istimewa
Penyerang Barito Putera, Samsul Arif. Copyright: © Istimewa
Penyerang Barito Putera, Samsul Arif.

INDOSPORT.COM – Striker lokal tersubur Liga 1 musim 2017 dan 2018, Samsul Arif Munip mengaku tak tahu jika dirinya diisukan ke Persebaya Surabaya untuk mengarungi Liga 1 2019.

Isu ini memang tengah marak beredar di media sosial, terlebih status Samsul Arif adalah bebas transfer usai kontraknya bersama Barito Putera habis pada akhir Desember 2018 lalu.

Namun nampaknya striker asal Bojonegoro tersebut belum memastikan akan menyusul rekan setimnya di Barito, yakni Hansamu Yama Pranata untuk berseragam Bajul Ijo pada musim mendatang.

“Belum (gabung dengan Persebaya). Itu kabar dari mana?” ucap Samsul Arif saat dikonfirmasi INDOSPORT pada Kamis (10/01/19) lalu.

Sementara itu pesepakbola berusia 33 tahun tersebut dijadwalkan bertemu dengan manajemen Barito Putera pada Jumat (11/01/18) kemarin untuk pembicaraan kontrak. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut, kemana dirinya akan berlabuh di Liga 1 Musim 2019 nanti.

Sepanjang Liga 1 musim 2018, Samsul Arif telah membukukan 14 gol dan 4 assist untuk Barito Putera. Ini merupakan pencapaian tertinggi untuk striker lokal di Liga 1.

Tak hanya itu, Samsul Arif juga menjadi satu-satunya pemain yang mencatatkan quattrick atau empat gol langsung dalam satu laga. Saat itu ia menorehkan empat gol pada laga Barito Putera kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada 6 Juli 2018.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%