Liga Inggris

Fakta-fakta Jelang Pertandingan Tottenham vs Manchester United

Sabtu, 12 Januari 2019 17:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Agil Mubarok/INDOSPORT
Tottenham vs Man United (Prediksi) Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
Tottenham vs Man United (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris 2018/19 berlangsung Minggu (13/01/19). Berikut fakta-fakta jelang pertandingan.

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan mendapatkan tantangan yang sesungguhnya kala menghadapi Tottenham Hotspur.

Manchester United belum bertemu tim besar semenjak dibesut oleh Solskjaer. Empat kemenangan beruntun mereka di Liga Primer Inggris baru didapat dari tim-tim medioker, antara lain Cardiff City, Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle United.

Pertandingan kali ini akan menjadi pembuktian Solskjaer. Tottenham Hotspur punya rekor kemenangan yang tidak kalah mentereng dari Manchester United.

Spurs selalu menang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League Inggris. Tiga laga terakhir bahkan diraih dengan sempurna tanpa kebobolan.

Manchester United saat ini masih berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 38 poin. Sementara itu, Spurs menangkring di urutan ke-3 dengan selisih 10 angka dari Setan Merah.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum fakta-fakta jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United.