Liga Inggris

Jelang Lawan West Ham, Merson: Arsenal Akan Sulit Atasi 3 Pemain Ini

Sabtu, 12 Januari 2019 09:43 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Aksi selebrasi Felipe Anderson, pemain West Ham Unitd, usai cetak gol. Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi Felipe Anderson, pemain West Ham Unitd, usai cetak gol.

INDOSPORT.COMArsenal akan bertemu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22. Jelang pertandingan tersebut, Paul Merson merasa The Gunners akan kesulitan menghadapi trio lini serang The Hammers.

Arsenal belum pernah merasakan clean-sheet dalam liga pertandingan terakhirnya di Premier League. Inilah yang menjadi alasan kuat Merson, bahwa lini belakang The Gunners juga akan kesulitan saat menghadapi pemain-pemain seperti Andy Carroll, Felipe Anderson, dan Marko Arnautovic.

Seperti diketahui, ketiga pemain West Ham itu mempunyai skill di atas rata-rata. Mereka juga mempunyai kecepatan yang akan sangat merepotkan lawan-lawannya.

“Arsenal sedang berjuang untuk tidak kemasukan gol (di tiap laga) sedangkan serangan adalah pertahanan terbaik yang dimiliki West Ham,” ujar mantan pemain Arsenal, Merson, dikutip dari Talk Sport.

“Saya tidak tahu bagaimana Arsenal bisa mengatasi para pemain seperti Carroll, Arnautovic, dan Anderson. Tapi saya yakin The Gunners juga akan bermain menyerang, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik,” imbuhnya.

Berita baik juga menghampiri Arsenal. Bek andalannya, Hector Bellerin, telah kembali diprediksi akan kembali bermain setelah sembuh dari cedera.

Keberadaannya di sisi bek sayap diharapkan bisa menjegal pergerakan Anderson yang memang telah menjadi pusat serangan West Ham musim ini.

Kemenangan atas West Ham sangat berarti bagi The Gunners. Jika berhasil mengatasi The Hammers, mereka akan menduduki peringkat empat klasemen karena Chelsea baru akan bertanding beberapa jam setelahnya.

Sedangkan bagi West Ham, yang saat ini berada di tangga ke-10, kemenangan akan membuat mereka meluncur jauh ke tangga ketujuh klasemen Liga Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%