Liga Inggris

Jelang vs Tottenham, Skuat Man United Kembali Dapat Suntikan Motivasi dari Sir Alex

Sabtu, 12 Januari 2019 20:14 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Sun
Sir Alex Ferguson tampak sedih melihat Manchester United dibantai Liverpool. Copyright: © The Sun
Sir Alex Ferguson tampak sedih melihat Manchester United dibantai Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkan kembali mengunjungi skuat Setan Merah yang tengah berada dalam persiapan jelang laga akbar menghadapi Tottenham Hotspurs di Stadion Wembley, Minggu (13/1/19) besok.

Dilansir dari Manchester Evening News, Sir Alex tiba di Kompleks Latihan Carrington yang merupakan lokasi latihan Manchester United pada Sabtu (12/1/19) . 

Kabarnya, kunjungan Sir Alex ke mantan klub binaannya itu merupakan permintaan dari caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer sengaja meminta Sir Alex melakukan kunjungan ke skuatnya untuk memberi pidato penyemangat bagi para pemain Manchester United untuk laga tersebut.

Laga vs Spurs esok hari dinilai akan menjadi ujian tersendiri bagi kiprah kepelatihan Solskjaer yang sampai sekarang masih tanpa cela. Pasalnya, Spurs masih unggul cukup jauh dari Manchester United di tabel klasemen dengan selisih 10 poin. 

Sejak berada di bawah penanganan Solskjaer pada 20 Desember lalu, The Red Devils berhasil merengkuh lima kemenangan beruntun. 

Ikuti Terus Kabar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM