Bola Internasional

Ingin Kokohkan Lini Belakang, Dortmund Datangkan Bek Masa Depan Argentina

Sabtu, 12 Januari 2019 22:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund berhasil memenangkan perburuan terhadap bek masa depan Argentina, Leonardo Balerdi.

Dilansir dari SportBild, Dortmund memboyongnya dari Boca Juniors dengan mahar sebesar 16 juta euro. Kepastian transfer tersebut juga diungkap oleh Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici pada Sabtu, (12/01/19) hari ini.

"Balerdi akan segera melakukan perjalanan ke Jerman akhir pekan ini, untuk menjalani tes medis, yang akan dilakukan pada Minggu," ungkap Angelici dikutip dari Soccerway.

Sebelum Balerdi, Boca Juniors juga sudah kehilangan salah satu bek lainnya, Lisandro Magallan untuk bergabung klub asal Belanda, Ajax Amsterdam pada awal bulan ini.

Leonardo Balerdi yang baru berusia 19 tahun, disebut sebagai salah satu pemain belakang potensial Negeri Tango. Dalam lima laga terakhirnya, ia bahkan dipercaya tampil 90 menit di Boca Juniors.

Begitu percaya diri ketika memegang bola, Balerdi punya kualitas memberikan operan dan umpan akurat ke lini depan. Meski begitu dia amat disiplin dan lugas dalam bertahan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%