Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Sampdoria vs AC Milan

Sabtu, 12 Januari 2019 23:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan kembali membuktikan kekuatan mereka dalam lanjutan kompetisi Coppa Italia 2018 kontra Sampdoria, Minggu (13/01/19) dini hari WIB. Pertandingan sengit antara Sampdoria vs Milan tersebut dapat disaksikan secara live melalui link streaming berikut.

Bertanding di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada Minggu mulai pukul 00.00 WIB nanti, AC Milan bakal menjalani laga berat kala bertandang ke markas La Samp. Laga yang cukup berat lantaran Milan memiliki catatan buruk kala bermain di kandang lawan.

Tercatat dalam lima pertandingan terakhir saat Milan bermain tandang, mereka tak pernah merasakan satu kemenangan pun dengan rincian 4 hasil imbang dan 1 kekalahan kontra Juventus.

Catatan buruk Milan saat bermain tandang, diprediksi akan membuat Sampdoria mampu meraih poin terlebih mereka selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di kandang.

Selain bakal melakoni laga berat, partai tersebut juga kemungkinan menjadi debut pemain anyar AC Milan yang baru saja direkrut, Lucas Paquetá.

Seperti diketahui sebelumnya, Lucas Paqueta resmi diboyong AC Milan dari Flamengo pada bursa transfer Januari ini dengan harga 35 juta euro dan diprediksi akan menggantikan peran Hakan Çalhanoğlu yang tampil kurang maksimal.

44