Liga Inggris

Juan Mata: Finish Peringkat Empat Besar Harga Mati untuk Manchester United

Sabtu, 12 Januari 2019 11:49 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol Copyright: © Getty Images
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Manchester United, Juan Manuel Mata menegaskan bahwa saat ini target utama Manchester United adalah finish di empat besar Liga Primer Inggris. Menurutnya target tersebut adalah harga mati untuk klub yang saat ini diasuh oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari laman Soccerway, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menyatakan bahwa saat ini target Manchester United yakni bermain di Liga Champions pada musim depan. Selain itu dirinya juga menyatakan kedatangan pelatih baru selaku legenda klub membuat kepercayaan diri para pemain meningkat.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United telah bermain dengan sangat bagus. Kami berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan dan di empat besar agar dapat bermain di Liga Champions musim depan." ujar Juan Mata.

Selain membicarakan target Manchester United, Mata juga menegaskan bahwa pelatih yang saat ini menangani klubnya membuat kepercayaan para pemain meningkat.

"Kami telah melalui masa-masa sulit pada akhir tahun. Namun setelah kedatangan pelatih baru selaku legenda klub membuat kepercayaan kami meningkat drastis," tutupnya.

Musim ini Juan Mata mampu tampil dengan sangat baik. Dirinya telah mencatatkan penampilan sebanyak 21 kali dan menciptakan lima gol serta dua assist.  

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM