Liga Indonesia

Salut! Diego Michiels Batalkan Liburan demi Bela Borneo FC

Sabtu, 12 Januari 2019 18:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/KL/fajar.co.id
Diego Michiels (Pusamania Borneo). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/KL/fajar.co.id
Diego Michiels (Pusamania Borneo).

INDOSPORT.COM – Jadwal babak 32 besar Piala Indonesia yang baru saja dirilis PSSI membuat sejumlah klub harus mengumpulkan skuatnya lebih cepat, termasuk klub Liga 1, Borneo FC.

Penggawa Pesut Etam awalnya akan kembali berkumpul di Samarinda pada 22 Januari, namun kemudian manajemen harus mempercepat jadwalnya menjadi 14 Januari, mengingat persiapan menghadapi PS Mojokerto Putra di babak 32 besar.

Hal ini tentu berimbas pada rencana liburan pemain, khususnya bek naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels yang telah merencanakan untuk berlibur di tanah kelahirannya tersebut.

Namun Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein mengonfirmasi jika Diego Michiels telah membatalkan rencananya tersebut dan tetap bergabung bersama Borneo FC di Piala Indonesia.

“Diego batalkan semua agenda liburnya setelah tahu tim kumpul lebih cepat. Dia hubungi saya, dia bilang kalau tim kumpul dia mau kumpul juga, lalu saya tanya gimana soal liburan, dia jawab batal saja karena tim lebih penting,” ucap Nabil sebagaimana dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Sementara itu terpantau beberapa pemain Borneo FC telah datang dan menjalani latihan perdana hari ini, Sabtu (12/01/19) di Stadion Segiri Samarinda.

“Kita sudah data semua pemain perihal kedatangannya, hari ini sudah ada yang datang dan terakhir ada yang hari Senin siang, karena latihan kita mulai Senin sore,” ujar sekretaris tim Borneo FC, Harianyah.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM