Bursa Transfer

2 Alasan Penting Suarez Ingin Khianati Barcelona dengan Gabung Arsenal

Minggu, 13 Januari 2019 10:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Denis Suarez (kiri) dan Luis Suarez Copyright: © Getty Images
Denis Suarez (kiri) dan Luis Suarez

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Barcelona, Denis Suarez santer dikabarkan bergabung ke Arsenal, menurut beberapa laporan media di Spanyol. Namun, hingga kini kabar tersebut tak urung pasti.

Dikabarkan lagi, bahwa Arsenal masih dalam tahap pembicaraan penyelesaian kesepakatan dengan Barcelona untuk mendatangkan gelandang berusia 25 tahun itu ke Stadion Emirates.

Dengan kabar terbaru dari Unai Emery, yang mengaku bahwa Arsenal tidak dapat membelinya permanen saat ini dan hanya bisa mengajukan permohonan pinjaman hingga akhir musim nanti.

Dan lagi, menurut portal berita olahraga Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan bersedia menerima tawaran pinjaman dari Arsenal untuk Denis Suarez dengan opsi permanen di musim panas mendatang.

Denis Suarez juga diyakini memiliki dua alasan penting untuk hijrah ke Arsenal dan tidak ada klub lain yang jadi pertimbangannya saat ini.

Yang pertama adalah, Suarez sangat tidak sabar dengan prospek kembali dilatih oleh eks pelatihnya di Sevilla, Unai Emery. Bersama Emery, Suarez berhasil membawa Sevilla menjuarai Liga Europa pada 2015 lalu.

Sementara alasan kedua adalah Suarez sangat terkesan dengan gaya permainan Arsenal di bawah Unai Emery, dan dikabarkan lagi bahwa dia bersedia untuk status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT