Bola Internasional

Ayah Neymar Buka Suara soal Kabar Kembalinya Neymar ke Barcelona

Minggu, 13 Januari 2019 09:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Transfer Neymar ke Barcelona diumumkan di Camp Nou Copyright: © Getty Images
Transfer Neymar ke Barcelona diumumkan di Camp Nou

INDOSPORT.COM - Rumor ingin pulangnya Neymar ke Barcelona, rupanya kembali santer menghiasai jagat sepak bola internasional akhir-akhir ini. Sebelumnya, rumor tersebut telah berhembus sejak awal tahun 2018 lalu. Namun kala itu Neymar justru dikabarkan akan merapat ke rival abadi Barcelona, yaitu Real Madrid.

Seiring berjalannya waktu, kabarnya hengkanya Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) rupanya hanya isapan jempol belaka. Sebab, sang pemain hingga kini masih menjadi bagian dari Les Parisiens. Menanggapi rumor yang beredar, ayah Neymar sekaligus agennya, Neymar Sr pun angkat bicara.

Dirinya menyebut kalau berita hengkangnya sang anak adalah berita bohong. Dilansir dari Mirror, dirinya mengunggah screenshot berita Globo Esporte yang melansir laporan El Mundo, yang kemudian diedit dengan gambar stempel bertuliskan 'Berita Palsu'.

Hal tersebut juga ditegas kan oleh Neymar Sr, melalui caption-nya, yang ditulis 'Berita Palsu dari Berita Palus'. Kabar kembalinya Neymar ke Camp Nou juga sempat membuat mantan rekan setimnya, Andres Iniesta berkomentar. Menurutnya, kemungkinan tersebut sangat kecil untuk terjadi.

"Secara pribadi, saya melihat itu (rumor kepindahan Neymar ke Barcelona) sangat sulit terjadi. Namun dalam sepak bola, tidak ada yang tahu, dan saya telah meihat beratus ribu hal," ujar Iniesta kepada RAC 1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%