Bursa Transfer

Mengejutkan, Barcelona Dikabarkan Ingin Striker Nigeria yang Main di Liga China

Minggu, 13 Januari 2019 10:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tertarik, bahkan mendatangkan bintang Liga China memang bukan yang pertama kali dilakukan  klub sepak bola Barcelona. Seperti saat mereka meresmikan Paulinho dari Guangzhou Evergrande di awal musim lalu.

Di bursa transfer musim dingin ini, Barcelona kembali melakukannya. Dikabarkan oleh portal berita olahraga SPORT, Barcelona menginginkan bintang Liga China lainnya, yaitu Odion Ighalo.

Striker berkebangsaan Nigeria itu dikabarkan tengah menjadi target Barcelona yang sedang mencari penyerang 'Nomor 9' untuk menjadi pelapis Luis Suarez di paruh kedua musim 2018/19.

Menurut sumber yang sama, akhirnya pilihan Barcelona pun jatuh pada Ighalo. Ketertarikan klub Eropa pada Ighalo bukan hanya Barcelona, tapi juga dari Liga Primer Inggris, yaitu Southampton.

Ighalo yang sempat menikmati tiga musim di Liga Primer Inggris bersama Watford, dikabarkan ingin kembali bermain di Eropa. Barcelona menjadi pilihan menarik tapi beresiko.

Pasalnya, dari sumber di atas, Ighalo dikatakan akan digunakan Barcelona sebagai pelapis Luis Suarez, di mana dia bukan proyeksi utama untuk skuat Blaugrana.

Ighalo sendiri, meninggalkan Watford dan gabung klub Liga China, Changchun Yatai pada Januari 2017 lalu, dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 20 juta poundsterling atau setara Rp350 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT