Bola Internasional

Belum Dapatkan Bintang, Pelatih PSG Tak Bisa Tidur Nyenyak

Minggu, 13 Januari 2019 10:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Four Four Two
Striker PSG, Kylian Mbapee dalam Laga Kontra Red Star Belgrade, Rabu (12/12/18) Copyright: © Four Four Two
Striker PSG, Kylian Mbapee dalam Laga Kontra Red Star Belgrade, Rabu (12/12/18)

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dituntut untuk segera menyegarkan skuatnya jelang ditutupnya bursa transfer Januari. PSG kini terancam bakal kehilangan 2 pilar andalannya yang bersiap untuk hengkang.

Adrien Rabiot disebut sebagai pemain yang pasti angkat kaki dari Parc des Princess cepat atau lambat. Belum lagi rumor yang menyebut bahwa Neymar meminta untuk kembali ke Barcelona.

Sejauh ini Les Parisiens sendiri belum mendapatkan satu nama pun di bursa transfer. Hal ini membuat Thomas Tuchel sedikit resah.

Tuchel seperti dikutip dari Four Four Two (13/01/19) mengatakan bahwa pihak klub sebenarnya telah meyakinkannya untuk membeli pemain. Hal ini diakui pelatih PSG tersebut diungkapkan langsung oleh Antero Henrique selaku Direktur Olahraga.

© INDOSPORT
Thomas Tuchel Copyright: INDOSPORTThomas Tuchel

"Antero dan Presiden Klub menyatakan bahwa saya bisa melakukan perekrutan dan saya memercayai mereka. Namun, pada saat bersamaan saya juga takut tak bisa melakukannya," ujar Tuchel.

Eks pembesut Borussia Dortmund ini juga mengatakan bahwa dirinya segera mendapatkan pemain baru. Hal ini bisa membuatnya mengaku bisa tidur lebih indah saat terealisasi.

"Saya berharap, tapi saya juga khawatir. Saat saya mendapatkan rekrutan saya akan tidur nyenyak," ujarnya.

Sebelumnya PSG sudah menyiapkan nama Frankie de Jong dan Allan sebagai buruan utama. Namun transfer keduanya terancam batal karena PSG harus berhati-hati terkait regulasi Financial Fair Play (FFP).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT