Bursa Transfer

Chelsea Kelimpungan Bintang Mudanya Diminta Hengkang Arjen Robben

Minggu, 13 Januari 2019 07:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Chelsea tengah dilanda gelisah akibat Callum Hudson-Odoi yang terus dirayu oleh Bayern Munchen. Hudson-Odoi bahkan sudah menyatakan ingin segera meninggalkan Chelsea di bursa transfer ini.

Kubu Munchen sendiri sudah menyepakati keinginan The Blues untuk bisa membayar sesuai dengan klausul pelepasan pemain berusia 19 tahun itu. Hal yang kemudian tak bisa lagi membuat Chelsea mempertahankan produk akademinya tersebut.

Kini, peluang Chelsea merayu bintang mudanya semakin sulit setelah Arjen Robben seperti dilaporkan Bild (12/01/19) ikut turun tangan. Bintang Munchen yang posisinya disebut bakal digantikan Hudson-Odoi ini memintanya untuk mau bergabung.

"Anda sebaiknya mengambil kesempatan dan jika kesempatan tersebut sudah datang maka Anda harus segera menerimanya," ujar Robben.

Pemain yang sudah menyatakan bakal hengkang di akhir musim ini pun ikut memuji calon suksesornya. Bahkan Hudson-Odoi diakuinya sebagai salah satu talenta muda emas di Benua Biru saat ini.

"Dia adalah salah satu (pemain muda) terbaik di Eropa," tambah Robben.

Rayuan pemain asal Belanda ini pun membuat kubu Chelsea disebut tambah panik. Apalagi, Robben sendiri merupakan salah satu alumnus yang pernah mempersembahkan sejumlah gelar bagi The Blues.

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%